Malam Tirakatan Peringatan Hari Jadi Ke 269 DIY

Administrator 12 Maret 2024 21:29:41 WIB

Desa Melikan_(Sida Samekta). Dalam rangka memperingati hari jadi ke 269 Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2024, Pemerintah Kalurahan Melikan Kapanewon Rongkop Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar malam tirakatan peringatan hari jadi DIY bertempat di Joglo Taman Wisata Banglipuran Kalurahan Melikan pada hari Selasa (12/03/2024).

Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan dihadiri oleh Lurah Melikan beserta Pamong Kalurahan Melikan, Bamuskal, Lembaga Kalurahan, Babhinkamtibmas, Babinsa dan perwakilan warga masyarakat Kalurahan Melikan.

Malam tirakatan ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya yaitu mendengarkan sambutan dari Gubernur DIY yang dibacakan oleh Wakil Gubernur DIY melalui zoom meeting yang ditampilkan dalam LCD Proyektor, juga diselingi dengan Karawitan dari Kelompok Karawitan "Pangudi Luhur" Kalurahan Melikan, dan juga dengan tumpengan.

Setelah selesai mendengarkan sambutan Gubernur DIY, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Lurah Melikan Agus Sumarno, A.Md. potongan tumpeng diberikan kepada Ketua Bamuskal Kalurahan Melikan Suparman, SE. Kemudian dilanjutkan penampilan Karawitan "Pangudi Luhur" Kalurahan Melikan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung