Pasar Ramadhan Banglipuran

Administrator 17 Maret 2024 13:50:57 WIB

Melikan_(Sida Samekta). Ramadhan 1445 H atau Bulan Ramadhan Tahun 2024 ini, pengelola Desa Wisata Banglipuran kembali menggelar Pasar Ramadhan di Komplek Taman Wisata Banglipuran, Gebang Melikan Rongkop Gunungkidul.

Acara yang digelar setiap sore sejak awal puasa kemarin Senin (11/03/2024) hingga akhir puasa ini menyuguhkan hiburan grup campursari yang berbeda setiap harinya, yang menampilkan seniman seniwati campursari Kalurahan Melikan dan juga partisipasi dari para seniman di lingkungan sekitar Kalurahan Melikan.

Selain menyuguhkan hiburan campursari setiap sorenya, Pasar Ramadhan Banglipuran juga menyediakan aneka jajanan kuliner khas UMKM Kalurahan Melikan diantaranya Pindang Sapi, Bothok Tawon, dan Sagon dari kelompok UMKM Padukuhan Mujing. Aneka Pecel dari Jerukgulung, Puli Tempe, Jadah Tempe, dan Aneka Dodol dari Padukuhan Tambak. Wajik Kletik, Ampyang dari Padukuhan Gebang. Dan tersedia juga aneka minuman khas seperti Dawet Ayu, Dawet Hitam, Dawet Gula Jawa, Es Teh, Es Cincau, dan Jamu. Yang pasti rasa dijamin enak dan harga terjangkau.

Ayo ramaikan Pasar Ramadhan Banglipuran di area Taman Wisata Banglipuran Gebang, ajak keluarga bersantai ria sambil menunggu waktu buka puasa, nikmati musik campursarinya, beli jajanannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung