Halal Bi Halal Pamong Kalurahan, Hiasi Hari Pertama Masuk Kerja

Administrator 16 April 2024 09:13:04 WIB

Melikan_(Sida Samekta). Hari pertama masuk kerja setelah seminggu libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H, hari ini Selasa (16/04/2024) Lurah dan Pamong Kalurahan Melikan Kapanewon Rongkop Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta, mengadakan halal bi halal.

Seluruh aparat Kalurahan Melikan hadir pada acara halal bi halal tersebut, baik Lurah, Carik, Kasi, Kaur, Dukuh, Staf Pamong dan Staf THL. Hal ini menunjukkan semangat kerja Pamong Kalurahan Melikan tetap terjaga meski setelah libur panjang lebaran Hari Raya Idul Fitri yang baru saja dilalui.

Kebetulan saat bersamaan ada kunjungan silaturahmi dari rombongan BPP Kapanewon Rongkop yang dipimpin koordinator penyuluh BPP Kapanewon Rongkop Suswaningsih, STP., dan juga ada kunjungan dari Panewu Rongkop Esi Suharto, S.H, M.Si. beserta rombongan untuk halal bi halal dengan Pemerintah Kalurahan Melikan, serta untuk monitoring kegiatan hari pertama kerja setelah libur panjang. Hal ini menambah semarak acara halal bi halal di Kalurahan Melikan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan rapat koordinasi Lurah dan Pamong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung